Monday, July 15, 2013

Khasiat Bunga Cempaka Untuk Melancarkan Haid

Salah satu dari Khasiat Bunga Cempaka adalah Untuk Melancarkan Haid. Bagi wanita yang tidak selalu teratur datang bulan atau haid dapat mencoba bunga cempaka ini. Akar Bunga cempaka ternyata berhasiat untuk obat tradisional haid agar teratur, Daunnya sebagai obat rematik dan amandel sedangkan bunganya dapat digunakan sebagai obat keputihan secara tradisional dan dapat digunakan sebagai kosmetik.

Lalu bagaimana caranya memanfaatkan bunga cempaka ini? Anda tidak perlu galau karena dalam artikel singkat ini akan diulas bagaimana mengolah bunga cempaka sebagai obat tradisional agar haid anda teratur.

  1. Untuk haid yang tidak teraturgunakan kurang lebih 12 gram akar segar. Cuci bersih kemudian potong kecil-kecil lalu rebus dengan air selama 15 menit.
  2. Setelah dingin disaring, agar tidak pahit tambahkan 2 sendok makan madu.
  3. Aduk hingga benar-benar tercampur.
  4. Minum 2 kali sehari pagi dan sore
Bagaimana para wanita, mudah bukan. Ternyata bunga cempaka dapat membantu secara alami tradisional untuk haid anda agar datang secara teratur.

Semoga artikel sederhana tentang khasiat bunga cempaka untuk melancarkan haid dan membuatnya menjadi teratur bermanfaat bagi para pembaca semua.

No comments:

Post a Comment